Pink Land //

ENTRY ABOUT SOCIAL RULES LINKIES TUTOBIES +FOLLOW DBOARD


Dear, Admin...Please Don't Do Something Rude
Minggu, 06 Juli 2014 - Permalink - 0 Comments
Kalian tahu? Kalian sadar? Sadar enggak, kalau tampilan blog ku beda, sekarang? Karena aku baru pasang skin yang sama kayak yang dulu di blog ku.  kenapa dulu? Aku kaget banget, pas aku kesini, ke blog ini tadi siang. jam 12 lah. ya sudah, aku buka aja, kan. terus yang aku lihat itu cuma search menu yang biasanya di template denim T^T Karena itu sudah sign in, aku buka bagian template. ternyata di field template cuma ada kode <br>
Please, jangan ketawa, deh! ini tuh sedih, tau! Emang buat apa cape' cape' bikin banner, publish kode nya, terus edit-edit gambar, cari di google, edit kursor, emang enggak capek?! Apalagi tambahkan navigation di bagian atas itu!! KALIAN KIRA GAMPANG EDIT KODE?? 
Butuh kesabaran!! Susah!! Oke, aku sudah mencoba untuk tenang, yang pasti, ini adalah salah satu dari admin. Karena, ripper? Gak mungkin........... Pagesource emang masih kebuka, kode nya gak bisa dihapus atau apalah, tapi yang pasti bukan Dorothy, atau Nayyara, karena mereka waktu itu belum accept undangan nya. Oke, sekarang tinggal Kak Anne, Kak Fia, dan Jennifer. Please, aku harap kalian jujur, aku minta!! Kalau sampai Agustus enggak ada yang mengaku, maaf, semua admin yang sudah diterima akan dihapus, dan mungkin akan diganti dengan orang lain. Atau mungkin kalian bertiga berkomplot untuk curi kode aku? Maaf, aku pikir yang enggak-enggak. Aku mohon, kalian jujur, deh, sama aku. Karena kalau kamu tidak jujur............. Kamu akan bahayakan orang lain yang udah jadi admin blog aku .__.

Label: , ,