Pink Land //

ENTRY ABOUT SOCIAL RULES LINKIES TUTOBIES +FOLLOW DBOARD


Hai!
Sabtu, 05 Juli 2014 - Permalink - 0 Comments

ini aku, admin blog Sharon, Nayyara, Umm.....Hay! kalian udah kenal aku kan? pasti..pasti..harus pasti! *malah mengancam* sebenernya, aku iseng buka Gmail tiba-tiba diundang jadi author/admin diblog Sharon, hehehe, miss you sharon *giliran dijadikan author/admin kesenengan* hahaha! okay, ada yang mau requets banner bergerak? sama skins? banner nya akhirnya aku bisa bikin yang tulisan nya bergerak sendiri, skins nya agak jelek sebenernya, baru dapet dan edit-edit basecode dari Jennifer plus Clara, bagus deh, bisa bikin yang biru, haahahaha, oke ketawa sendiri :p aku tunggu ya! *tunggu apa?* maksudnya requestnya! aku juga nanti mau share tuto, kalau mau repost apapun harus izin+credit, baca deh pengalaman zahra (mii-chan) diblognya tentang kapoknya dia pas nggak pernah kasih sumber sesuatu post di blognya, oke?! jadi baca tips Zahra (mii-chan) juga kalau mau repost, oke? bye! aku mau liat blog Sharon nih, oke? byebye!!

Label: , , , , , , , , , ,