Pink Land //

ENTRY ABOUT SOCIAL RULES LINKIES TUTOBIES +FOLLOW DBOARD


Cara Membuat Blog
Minggu, 29 Juni 2014 - Permalink - 0 Comments

Hai, lagi! Sharon kembali, nih! Dengan membawakan, eh, salah ding! Maksudnyaa itu... Mau share tutor! Lihat kan judul diatas? Hihihi... Enak tuh, ya, cupcake-nya! Oke, menurutku, sih, buat blog itu gampang banget! Yang susah itu desain-nya! Oke, deh, langsung aja!Persiapannya, kalian sudah harus punya email dari Google atau yang biasa disebut dengan Yahhuuuu! Eh, salah! Yang benar Gmail. Kalau kalian belum punya account, pergi ke gmail.com atau klik ini. Usahakan, ya, kalian juga bikin akun Google+, biar gak ribet-ribet lagi... Oke fix, sekarang caranya.
Pergi ke blogger.com, blogspot.com, tumblr.com wek! or just simply click this!

Kalian sign-in. Tau, kan, sign in itu apa? Ya, cuma mengisi field kosong yang disitu... Kan ada email adress dan password ya diisi masa bolong wkwkwk -__-

Udah ter-sign in? Kalau sudah di bagian kiri di dekat tulisan Blog Saya ada tulisan Buat Blog. Klik, deh!

Akan muncul dua (2) field kosong, yang diatas adalah judul blog, dan yang dibawahnya adalah alamat blog. Isi aja, sesuai kemauan kamu, terserah. 
Tip: Jika alamat blog yang kamu pilih tidak tersedia (misalnya dibawahnya ada tulisan alamat blog tidak tersedia), pilihlah alamat lain karena address itu sudah dipakai oleh orang lain.

Terus kalian pilih Template yang menurut kalian bagus, yang paling kalian suka. Bisa disesuaikan nanti juga, kok. 

Terus klik buat blog dan blog kalian sudah jadi!! 

Oke, babay, mau share freebies!!