Pink Land //

ENTRY ABOUT SOCIAL RULES LINKIES TUTOBIES +FOLLOW DBOARD


3th Segmen by Sarah
Kamis, 12 Juni 2014 - Permalink - 0 Comments
Halo! Aku mau ngadain segmen lagi! Yang ke 3! Harusnya yang ke 4. Karena kemarin basi, jadi yang ke 3. Oke? Join ya......(ini aku join, kok, Sar)

                                                     
Rules
  •  Judulnya terserah kalian..... Yang penting ada kata 3th Segmen by Sarah(Sebenarnya yang benar, sih, 3rd segmen by Sarah,but, aku ikuti rules aja! ^o^)
  •  Bannernya terserah mau diapain mau di save, copy atau pakai code juga gak apa-apa.(Aku copy ya, soalnya pake Url-url-an ribet)
  •  Jawabannya mau di bolditalic atau underline , terserah mau diapain, yang penting, jangan biasa-biasa aja ya.....(Acu Cacih Canda Culung Cama di Bold ya Calah...,*cadel cadel*)
  • Tag minimal 4 orang temanmu yang tidak hiatus dan bilang suruh ikut segmen ini.(Kak KetrinMalvaKak Anne dan Kak Yessi)
  • Sertakan email. Harus sertakan, gak boleh bilang ' Udah tahu kan? '(Iya iya aku sertakan nanti di Dis lagi. Emailku adalah :: keishakinanti2@gmail.com)
  • Bilang di Cbox kalau mau ikut, linknya link blog ya....(Ole ole My Dear)
  • Kalau ada soal berkhayal jangan menyontek ya.....(Ya enggaklah! Emangnnya aku copycat/copydog atau MISS PLAGIAT gitu? *alay*)
  • Hadiah pilih 4!(4000 boleh, ya, Mbak Sarah! xD iya iya aku choose 40000, ya! *mabok mabok* yang bener aku pilih 4, hihihhi)
Question 1( About You )
  • Menurut kamu, kamu itu cantik gak?(Biasa aja, sih, Sarah. Gimana, ya? Um, kamu liat aja, deh, sendiri. klik ini)
  • Lebih bagus blogku atau blogmu?(Yaelah, pake nanya. Blogmu, lah! Minion minion gitu, lucu!)
  • Kata kamu sendiri, yang kurang dari blogmu itu apa?(Gak, tau, deh. Tapi banyak kekurangannya, sih. Salah satunya adalah blogku sepi, ada anonim, terus aku pingin ada secret box nya gitu, deh.)
  • Kamu sekolah dimana?(Ih, Sarah kepo, deh! Hehehe, enggaklah. Sekolah di kolong jembatan Sophos School BSD)
  • Siapa BFF kamu?(Banyak dong! Kalo dii sekolah cuma Nakisha dan Nasywa, kalo di sosmed banyak. Ex: Kak Anne, Gifta, terus Melissa...)
Question 2 ( About Me )
  • Sifatku itu gimana?(Lah? Mana kutahu? Aku, kan, belom kenalan sama kamu?? Hehehe.., tapi menurutku itu kamu pinter blogging dan baik ^o^)
  • Kamu kenal aku udah lama belum?(Belom! Kamu kan belum kenalin dirimu...)
  • Apa yang kurang dari blogku?*Gak ada, lho! Beneran, deh! Blogmu lucu)
  • Aku itu cantik gak?(Eh, gak tau. Aku gak tau mukamu kaya gimana. Serius!)
  • Aku kelas berapa?(Kamu umur 9, kan? Berarti kamu kelas 3 mau kelas 4)
Question 3 ( Food and Drink )
  •  Kamu paling suka makanan apa?(Tempe, pannacotta, keju mozarela, Pizza, Sushi, chicken burger, mushroom cream soup, macaron. 
  •  Kamu suka minuman apa?(Es kelapa, es teh, soda *ex: coca cola*, terus minuman dingin... Enak!)
  •  Berat badanmu berapa?(29 kilogram, soalnya tinggiku 149 cm)
  •  Apa makanan yang paling kamu gak suka?(Pare! Terus makanan pedes pedes gitu..., )
  •  Apa minuman yang paling kamu gak suka?(Jus kumis dicampur upil Jus cabe, terus apa lagi ya? Minuman yang gak wajar gitu lah! xD)
Question 4 ( Delusion )
  • Kamu adalah artis terkenal, ada sahabat kamu yang artis juga, ternyata sahabatmu itu berusaha menjatuhkanmu, nah, kamu itu ceritanya di fitnah, mencuri barang perhiasan mamanya sahabatmu. Kamu dibawa kekantor polisi. Kamu akan berkata jujur, namun kamu akan berkata apa?(Yaudah, pertama, kan aku dibawa ke kanpol, terus aku berkata jujur aja. Masih gak percaya, aku berlagak jadi detektif aja gitu, ya, terus aku mencari bukti-bukti dan clue-clue yang ada. Pas penyelidikan itu berakhir, ternyata my BF*bestfriend* itu nyembunyiin perhiasan mamanya itu di tasnya. Mereka masih curiga aku yang naruh perhiasan itu disitu, aku bilang gini, "Heh, dasar polisi! Saya itu gak bohong! Memang saya yan mencuri? BUKAN! Itu hanya fitnah belaka dari MANTAN teman saya yang ditujukan kepada saya! Dan dia bukan sahabat saya lagi karena dia MUNAFIK! Dia berusaha menjatuhkan saya!" Terus kalo msh gk percaya aku nangis terus tiap hari biar mereka luluh hatinya! )
  • Kamu mempunyai saudara seorang artis. Nah, kamu itu orang biasa-biasa saja. Dia itu selalu memperlakukan kamu seperti pembantu, kamu akan apakan dia?(Um, dari pertama aku bilang ke dia kayak gini "Hey, kenapa kamu selalu bersikap bossy seperti itu kepadaku? Memang aku pembantumu?" Kalo masih kayak gitu,aku adukan ke orangtuaku. Terus aku kan curi aja video camera yang kaya buat bodyguard *kan artis pasti pny bodyguard* terus aku video-in tuh pas dia nyuruh nyuruh aku. Aku laporin itu ke mama/papa-ku, dengan video dokumentasi yang ada mereka pasti percaya :D)
  • Kamu suka dengan si Kelengkeng* Nama samaran *. Nah, kelengkeng juga suka sama kamu. Dia nembak kamu* Mati dong *, kamu bilang apa?(Aku bilang gini, "IYA IYA IYA! AKU TERIMA!! IYA !! Makasih ya, K*kelengkeng*!Aduh, sorry, norak," terus pelukan aja, udah gitu doang)
  • Kamu itu adalah Miiko. Kamu itu nyadarin diri kamu itu pendek, kamu kepikiran pingin tinggi, kamu akan ngapain untuk merubah kamu jadi tinggi?(Yah, aku makannya dikurangin, alias diet, terus rajin olahraga, angkat barbel *entar malah jadi ber-otot* Weleh, weleh, trus minum suplemen apa sih tuh namanya yang buat tinggiin badan! :p)
  • Kamu itu Anna Frozen, nah Elsa tetap marah sama kamu, kamu ingin mengejarnya, namun kamu harus melewati Gua Kelelawar, di situ banyak kelelawar, nah, konon, katanya di situ juga ada naga. Kamu mau berangkat gak? Kalau kamu mau berangkat, kamu bakal cari cara apa buat ngelawan naga?(Aku dan Kristoff pake baju yang buat di kandang lebah itu loh tau kan terus kan aku suka petualangan jadinya mau dong, terus kan Kristoff juga berani gto,,,)
Gift ( Choose 4 )
  • Banner Segmen pakai bulet-bulet ( 3 aja ) * Tentukan doodle, tulisan dan fontnya *
  • Banner Segmen pakai gambar ( 3 aja ) * Tentukan gambar, tulisan dan fontnya *
  • Banner blog pakai bulet-bulet ( 3 aja ) * Tentukan doodle, tulisan dan fontnya *
  • Banner blog pakai gambar ( 3 aja ) * Tentukan gambar, tulisan dan fontnya *
  • Cursor Nama ( 2 aja )
  • K On Image ( 2 pack )
  • Frozen Image ( 2 pack )
  • Hello Kitty Image ( 2 pack )
  • Miiko Image ( 2 pack )
  • Blognya di promosiin di seluruh media sosialku (Ini deh, blogku sepi)
  • Kuundang jadi admin blogku
  • Doraemon Image ( 2 pack )
  • Spongebob Image ( 2 pack )
  • Shinchan Image ( 2 pack )
  • Cerita humor 
  • Cerita horor(INI TAPI USAHAKAN ADA UNSUR MISTERINYA DAN USAHAKAN AGAK PANJANG DIKIT YA)
  • Cerbung * Tentukan tema *
  • Cerpen * Tentukan tema *
  • Rilakkuma Image ( 2 pack )
  • Keroppi Image ( 2 pack )
  • Ku follow blognya
  • Blogskins ( 1 aja )(Ini ya,Sar, tapi bikinanmu sendiri, ya, soalnya kalo di Blogskins mah tinggal cari)
  • Food Image ( 2 pack )
  • SNSD Image ( 2 pack )
  • JKT 48 Image ( 2 pack )
  • Cat Image ( 2 pack ) 
  • Mickey Mouse Image ( 2 pack )
  • Blog pakai blogger
  • Minion Image 
  • Background polkadot ( 2 aja )
  • Background bunga sakura ( 3 aja )
  • Background batik ( 2 aja )
  • Pusheen Image ( 2 pack )
  • Background birthday ( 3 aja )
  • Background biru ( 3 aja )
  • Background minion ( 2 aja )
  • Background rainbow ( 5 aja )
  • Cursor ( 1 pack )
  • Foto idola ( 10 aja )
  • One Direction Image ( 2 pack )
  • Taylor Swift Image ( 2 pack )
  • Super Junior Image ( 2 pack )
  • Resep masakan ( 3 aja )
  • Di rate 5 stars skinsnya di blogskins.com
  • Di follow blognya
  • Background kuning merah polkadot dan biasa ( 2 aja )
  • Video film Frozen
  • Video film Despicable Me 2
  • Background cupcake(Dapat berapa nih? oke, ini ojo yo Soroh eh jadi o semua)
  • Background chocolate
Mini Bio
                                                  
Nama: Sharon
Umur:9
Email: keishakinanti2@gmail.com
Blog: ini dan ini
Gak pake gambar gak apa-apa kok. Kalo mau pake, edit di photoscape atau photoshop ya.....  
About Segmen
  • Segmen dibuka mulai tanggal 19 Mei
  • Segmen ditutup tanggal 30 Juli * Lama banget ya? *
  • Yang kalah akan diberikan Gift Box * Isinya adalah...... *
  • Dipilih 4 pemenang, juara harapan, juara 3, juara 2 dan juara 1.
Join ya...... Kan pengumuman nya masih lama tuh......